Kisah Cinta Bule Menjual Burger Demi Istri Sembuh


OKCINTA - Kisah Cinta Bule Menjual Burger Demi Istri Sembuh Di Pasar - Pundi-pundi uang dikumpulkan Glenn dari hasil penjualannya. Harga burger yang ditawarkan tidak mahal, untuk ukuran sedang hanya Rp 7.500 dan ukuran besar Rp 10.000 saja. Sedangkan harga donat antara Rp 2.500 hingga Rp 3.000. Glenn bersyukur dagangannya cukup laris, bahkan sering habis sebelum waktu tutup. Pelanggan baru selalu berdatangan untuk membeli burger, donat dan es jelly.
Banyak orang memuji kerja keras Glenn, namun tak sedikit yang menghinanya. "Makanya kalau cari suami bule yang kaya sekalian, biar ga susah," atau komentar pedas lainnya. Well, pernikahan yang didasari cinta selalu lebih baik dibanding harta. Walaupun Glenn saat ini harus banting tulang, itulah bukti cinta dan tanggung jawabnya.

Tidak Sekadar Jualan, Kualitas Tetap Yang Utama
Kedai milik Glenn sering riuh apabila ada pelanggan yang datang dan tidak bisa berbahasa Inggris, sedangkan Glenn belum lancar berbahasa Indonesia. Namun hal itu tak jadi halangan, karena Glenn selalu melayani pelanggannya dengan baik. Bule ini juga dikenal ramah dan suka bercanda dengan pelanggannya.

Jika Anda tinggal di sekitar Purwokerto, tak ada salahnya mampir untuk menikmati burger racikan Glenn. Kata beberapa pelanggan, burger racikan Glenn enak. Inilah bukti bahwa Glenn tak sekedar berjualan, tetapi juga mengutamakan kualitas burgernya.

"Selalu buka tiap hari jam 4 sore sampai 9 malam. Tapi kalau saya harus mengantar istri berobat, ya saya tidak jualan dulu sehari," ujar Glenn.

Semoga kisah ini bisa menghangatkan hati Anda. Dan semoga semakin banyak pria-pria seperti Glenn, yang tulus mencintai istrinya dan setia dalam kondisi sehat ataupun sakit. Satu pesan dari Glenn..

Kisah Cinta Bule Menjual Burger Demi Istri Sembuh

0 Response to "Kisah Cinta Bule Menjual Burger Demi Istri Sembuh"