Kumpulan Pantun Cinta Gombal Hari Ini


OKCINTA - Setelah sebelumnya sudah membagikan kumpulan pantun cinta lucu terbaru dan juga kumpulan pantun cinta romantis, maka kali ini giliran saya akan membagikan kumpulan pantun gombal cinta buat sobat untuk calon pacar atau calon kekasih. kasih dia pantun gombal seperti di bawah ini.


Kumpulan Pantun Cinta Gombal
Ku dukung rossi menang balap,
menang balap juaranya satu..
malam ini aku mau tidur lelap,
tidur lelap di dalam hati kamu..
beli baju di pasar patuh,
beli celana di pasar malam.
aku mau lihat kamu jatuh,
jatuh ke dalam lubuk cintaku yang dalam.
jalan-jalan ke kota makau,
Malamnya lanjut ke hongkong
eh kamu yang lagi galau
senyum dikit dong
Beli buah, buahnya jeruk bali,
Belinya lewat kota semarang.
susah susah membuat pantun ini,
hanya buat kamu seorang.
Makanan busuk memanglah bau,
jika dimakan rasanya pahit seperti jamu.
Sebenarnya aku ingin kamu tahu,
 aku tak bisa hidup tanpa cinta kamu.
Pagi-pagi enaknya makan roti,
karena sesudah itu harus pergi menuntut ilmu.
Kamu janganlah berkecil hati,
karena hatiku hanyalah untukmu.
Naruh uang di dalam saku,
 sakunya sobek karena kena kuku.
Janganlah sampai kamu mengkhianatiku,
karena hanya dirimu yang ada di dalam hatiku.
Makan nasi sama sekoteng,
 minumnya minum jamu.
Aku memang bukanlah orang ganteng,
 tetapi hatiku ini tulus untukmu.
Jalan-jalan ke Inggris,
 lihat gedung berbaris-baris.
Aku rela ditusuk keris
,demi cintakmu pada Adinda yang manis.
makan ke restoran cepat saji,
pesan nasgor minumnya montea.
tolong donk beri aku janji,
janji supaya kita sehidup semati.
pasar lama jualan tahu,
hasilnya dibeliin ayam buat tamu.
selama ini aku gak pernah tahu,
kalau aku menyelam di lautan cintamu.
Jual buah jambu laris manis,
Jualnya di depan pabrik katun..
eh kamu yang manis,
Bolehkah kita beradu pantun

Kumpulan Pantun Cinta Gombal Hari Ini

0 Response to "Kumpulan Pantun Cinta Gombal Hari Ini"